TEBAK2AN DUYU YUK
Apa persamaan pahlawan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?Jawab :Sama-sama nggak punya handphoneKenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi?jawab: Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi di bawa mati.Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?jawab : Karena udah hapal teksnyaGajah apa yang belalainya pendek?...Gajah pesek.Kenapa babi bau?...Karena keteknya ada 4.Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?...Sudirboy.Apa beda Superman dengan Ultraman?Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang 2 tangan ke depan.Sedangkan Superman persnelingnya manual, sehingga terbangnya musti ditekuk tangan kirinya.Kata dokter wortel gak baik buat mata lo. Kok bisa yah?? Kalo ditusukin ke mata lo...Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong?Sama-sama telat diangkat tuh.Apa bedanya ban mobil dengan kondom?Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambahKenapa robin jadi pembasmi kejahatan?Soalnya dia ketemu sama batman....kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrimLampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
NGAKAK DUYUUUUUUU
Jim Cartlon, seorang wartawan Wall Street Journal, baru-baru ini mengumpulkan keluhan dari para konsumen komputer Amerika.Dan ternyata keluhan mereka jauh lebih "idiot" daripada yang kita kira. Berikut petikan keluhan2 konsumen yang super konyol & "super moron" itu :1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah "Press ANY Key" menjadi "Press ENTER Key" dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol "ANY" di keyboard.2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan... karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) takut dengan mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik. Takut diserang mouse komputer?3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan.Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari.Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer.Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara memegang kertas yang akan di fax di depan monitor, sambil menekan tombol "SEND" di layar.6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan.Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, "Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu menjemurnya."7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. "Semua sudah terpasang dengan baik.Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa." Setelah diselidiki ternyata "pedal kaki" yang dimaksud orang itu adalah : mouse.8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala.Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah "power switch" sudah dinyalakan, dia balik bertanya, "Power switch apa?"9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?Novell : Ya, bisa dibantu?Penelepon : Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?Novell : Tatakan cangkir? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?Penelepon : Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan "CD-ROM, 16X".(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikantelepon dan tertawa terbahak-bahak...)
Kamis, 18 Desember 2008
KUMPULAN CERITA NGAKAK
Diposting oleh P03_thr33 di 21.40
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar